Skip to content

Ibu yang CANTIK anaknya MENAWAN dan Mempesona

hell(kiri)dengan anaknya elizabethSatu penelitian telah dilakukan menemukan kesimpulan bahwa wanita cantik cenderung melahirkan anak perempuan yang lebih cantik dibanding ibunya,manakala kitaran proses itu terus berlangsung dari waktu ke waktu.Kajian itu dilakukan oleh seorang penyelidik dari Universitas Helsinki yaitu Markus Jokela yang menyatakan bahwa wanita cantik melahirkan lebih banyak anak terutamanya anak perempuan dibanding dengan wanita yang kurang cantik.Dalam kajiannya, Jokela menggunakan data melibatkan 1,244 wanita dan 997 lelaki dari Amerika Syarikat selama empat dekade.Sepanjang survey dan penelitian itu dilakukan, gambar setiap responden direkamkan untuk menilai kecantikan fizikal mereka manakala jumlah anak yang mereka miliki turut juga didata.

Dia mengatakan bahwa wanita cantik memiliki 16 persen lebih banyak anak bila dibandingkan dengan wanita yang kurang cantik.
Contoh-contoh jelas pengamatan itu termasuk selebriti wanita yang memiliki anak perempuan yang cantik.
Model terkenal, Jerry Hall memiliki dua anak perempuan yang cantik iaitu Elizabeth dan Georgia Jagger.
Anak perempuan model terkenal, Yasmin Le Bon iaitu Amber turut memiliki wajah yang cantik.
Bagaimanapun, kajian yang juga dijalankan itu tidak berlaku kepada kaum lelaki,artinya ayah yang tampan belum tentu akan mempunyai anak yang lebih tampan.

Iklan

Karyawan kurang kerja makin capek

My rotary (9)Akhir-akhir ini makin hari makin tambah capek aja kerja,kenapa tidak pekerjaan yang biasanya harus di lakukan oleh dua orang mesti dikerjakan sendiri,yang seharusnya dilakukan empat orang dikerjakan dua orang bahkan kadang kala dikerjakan sendirian.

Memanglah sangat capek sekali apalagi sekarang bulan puasa  kalau kebetulan masuk pagi ampun rasa udah hampir-hampir tak tahan untuk kerja lagi,tak tahulah sekarang ini banyak karyawan yang tidak mau sambung kontrak lagi mungkin saja udah cukup kali modalnya….

Dikilang ini untuk standard karyawan dalam dua shift kira-kira mau 900 orang ini terbagi dalam beberapa section baik A shift,B shift dan Nonshift.Tapi kenyataanya sekarang hanya ada kurang lebih 700 karyawan saja itulah sebab mengapa hari-hari kerja makin capek aja,tiap bulan karyawan yang cuti dan pulang ada sekitar Baca selanjutnya…

Kemajuan tehnologi digital perlu kita cermati

My Wallpaper (12)Komunikasi adalah aspek yang sangat penting dalam kehidupan manusia. Manusia mulai berkomunikasi sejak lahir sehingga mereka menemui Tuhan. Komunikasi bertujuan untuk menyampaikan sesuatu pandangan dan buah fikiran, meluahkan perasaan dan pendapat serta berbagi permasalahan dan menyelesaikan masalah. Manusia akan selalu berkomunikasi, tetapi cara dan sistem berkomunikasi senantiasa berubah.

Dari menggunakan pena sebagai komunikasi, kini menggunakan komputer, dulu hubungan lewat surat kini menggunakan kecanggihan emel dan internet, dan telefon malahan pembicaraan jarak jauh melalui video dan audio digunakan untuk bermusyawarah dan juga sebagai salah satu media pengajaran. Baca selanjutnya…

Apakah Anda sering LUPA?

Don't remember

Manusia adalah makhluq tuhan yang paling mulia sebab memiliki akal dan fikiran dan inilah yang membedakannya dengan makhluq-makhluq ciptaan Allah yang lain,satu fenomena alam manusia sering melakukan kesalahan danjuga lupa dalam melakukan sesuatu.

Fakta menyebutkan sekitar 15 juta orang meninggalkan secangkir teh sehingga dingin hari ini, sementara kira-kira jumlah penduduk dunia yang sama akan terlupa di mana mereka meletakkan kunci kereta atau rumah.

Manakala 12 juta lagi pergi ke pasar/supermarket dan betul-betul lupa apa yang perlu dibeli. Jumlah manusia yang sama juga akan lupa mengenai pakaian basah dalam mesin basuh, menurut kajian yang dijalankan oleh National-Lottery.co.uk.

Nomor PIN, pasword dan pekerjaan rumah seperti mengeluarkan makanan dingin dari lemari es, dan mengecas telepon genggam juga merupakan masalah yang termasuk dalam penelitian itu . Baca selanjutnya…

Mencari Kebahagiaan

28122008235
Mencari kebahagiaan adalah cita-cita dan harapan manusia dalam kehidupan. Ada yang berpendapat kebahagiaan terletak pada kekayaan maka mereka berlomba dan berusaha untuk memperolehnya.

Ada kelompok orang  beranggapan kebahagiaan terletak kepada kekuasaan,maka  berusahalah mereka untuk mencapainya, sementara ada juga menyangkakan kebahagiaan itu bisa diperoleh melalui  kepuasan seks, lalu berlumbalah mereka melakukannya sampai-sampai lupa batasan dalam agama.

Kalau menurut anda sendiri apa sih makna dari kebahagiaan itu?apakah anda juga selalu berusaha untuk mencapainya saya yakin jawaban anda ”ya”. Baca selanjutnya…

Tertawalah untuk kesehatan anda

Hospital sibuPagi yang indah…wah segar sekali pemandangannya!

Ada waktunya kita menempuh hari yang penuh dengan tekanan sedangkan tanpa kita sadari ia sebenarnya bisa diredakan dengan sedikit lelucon dan ketawa ha ha ha…

Karena itu terdapat ungkapan yang menyebut ‘ketawa itu penawar duka terutama ketika menghibur mereka yang dilanda kemurungan atau kesedihan.

Fakta bahawa ketawa itu penawar duka yang mujarab juga sukar ditolak, kerana secara logik pada saat seseorang sedang ketawa tidak mungkin pada masa sama mereka memikirkan perkara yang menyedihkan,setuju nggak!

Bahkan, sudah banyak dibuktikan bahawa seseorang yang senantiasa hidup gembira dianugerahkan kesehatan yang berkepanjangan istilahnya:”panjang umur” gitu deh.

Para dokter spesialispun juga percaya bahawa ketawa bukan sekadar terapi yang mampu mengobati ketegangan atau tekanan, bahkan ia mampu menghindari berbagai penyakit berbahaya Baca selanjutnya…

Koneksi Internet GRATIS

flower

flower

Wah baca judulnya aja udah tertarik aku Koneksi internet gratis,Aku sebenarnya iseng-iseng aja kemarin saat browsing ya ketemu istilah tersebut,akupun berfikir masasih internet gratis terus yang punya servernya apa nggak mengeluarkan biaya operasionalnya?Ah nggak tau ah …namun yang jelas ditempat aku tinggal sekarang ini memang bisa dikatakan mustahil untuk dapetin akses/koneksi internet gratis,karena ya disini jauh dari jangkauan WIFI,HSDPA,3G atau yang lebih dari itu yang adapun akses GPRS aja itupun nggak bisa 24jam koneksi bisa lancar kadang-kadang aku sampai jengkel sendiri,tapi lucu juga sih aku terus ngadu ama siapa?untuk menanyakan kenapa layanan network susah sekali.

Sebelumnya aku kasih gambaran seputar tempat tinggalku disini ya,Kilang aku kerja ini jauh diluar bandar(baca:kota) untuk sampai kebandar terdekat diperlukan waktu -+ 30 menit itupun harus lewat jalur air/sungai naik Bot express jadi anda bisa bayangin sendiri deh gimana situasinya,namun yang lucunya dikawasan kilang macam kota metropolitan aja <wah sombong ni yee> ma’af kok metropolitan,bukan sekali lagi bukan macam metropolitan lho hanya saja disini untuk segala keperluan sehari-hari kita nggak akan kebingungan nyarinya semua udah tersedia karena disediakan kantin untuk belanja keperluan sehari-hari atau aku biasa nyebutnya kedai.Ada 6 kedai yang siap memenuhi apa saja keperluan kita disini. Baca selanjutnya…