Skip to content
Tags

CAPEK DEH>>>>>>>

Juli 7, 2009

Hallo…..Apa kabar pagi ni?
Mungkin ada yang masih goyang-goyang kaki ya….gak capekkah?
semalam gak kerja ya,wah kalau aku sekarang ni udah hampir jatuh bro…..
semalaman gak tidur kok,lho…ngapain kok gak tidur?sahut yang belakang sana
wah jangan kaget dulu aku kan kerja malam jadi gak tidur…..

enaknya yang gak pernah kerja malam,mungkin saja……………………………..

lalu kamu sendiri gimana pernah kerja malam nggak***

Iklan
Tinggalkan sebuah Komentar

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: