Lanjut ke konten

TIPS MENCARI PASANGAN HIDUP

rose Pasangan hidup adalah salah satu hal yang amat menentukan terbinanya kehidupan sakinah wa rahmah didalam keluarga. tentunya selain ketaqwaan, nasab (garis keturunan) dan memiliki sedikit harta (bukan dalam artian matre), kecantikan serta keperawanan seorang gadis sangat dianjurkan dan menentukan dalam memilih pasangan. nah berikut ada sedikit tips corat-coret untuk melihat seorang gadis yang masih suci. semoga dapat bermanfaat, dan ini adalah tips buat ikhwan-ikhwan yang benar-benar mau membina rumah tangga, jadi jangan disalah gunakan ya…

KRITERIA WANITA PILIHAN ADA EMPAT

1. Agak hitam rambutnya, hitam alisnya, hitam bulu matanya, hitam bola matanya.
2. Agak putih badannya, putih giginya, putih kedua telapak tangannya.
3. Agak kemerah2an bibirnya, kemerah2an pipinya, kemerah2an gusinya.
4. Agak sedang kepalannya, dagunya, sedang payudaranya, semerbak keringatnya, harum bau mulutnya, hidungnya dan badannya.

Wallahu a’lam bisshawab. Untuk lebih spesifik ada beberapa hal yang perlu diperhatiakan diantaranya: Baca selengkapnya…

MARI BERBAKTI PADA ORANGTUA

Ayah dan ibu adalah dua orang yang sangat berjasa kepada kita. Lewat keduanyalah kita terlahir di dunia ini. Keduanya menjadi sebab seorang anak bisa mencapai Surga. Do’a mereka ampuh. Kutukannya juga manjur. Namun betapa banyak sekarang ini kita jumpai anak-anak yang durhaka kepada kedua orang tuanya. Panti jompo menjamur di mana-mana, ini menunjukkan tidak mengertinya sang anak akan ‘harga’ kedua orang tua. Mereka titipkan kedua orang tuanya di sana dalam keadaan sengsara dan kesepian melewati masa-masa tuanya, sementara mereka bersenang-senang di rumah mewah. Kejadian seperti ini juga akibat kesalahan orang tua yang tidak memberikan pendidikan agama kepada anaknya. Baca selengkapnya…

Manisnya Iman

Diriwayatkan dari Anas bin Malik radhiyallahu ?anhu, dia berkata, ”
Rasulullah shallallahu ?alaihi wasallam bersabda, artinya,

“Ada tiga hal, yang jika tiga hal itu ada pada seseorang, maka dia akan
merasakan manisnya iman. (Yaitu); Allah dan Rasul-Nya lebih dia cintai
daripada selain keduanya; Mencintai seseorang, dia tidak mencintainya
kecuali karena Allah; Benci untuk kembali kepada kekufuran setelah Allah
menyelamatkan darinya, sebagaimana bencinya jika dicampakkan ke dalam api.”
(Muttafaq ?alaih)

Rawi Hadits

Dia seorang sahabat Nabi yang mulia, Abu Hamzah Anas bin Malik bin an-Nadlar
an-Najjari al-Khazraji radhiyallahu ?anhu. Seorang imam, ahli baca
al-Qur’an, mufti, muhaddits, riwayatul Islam dan sekaligus pelayan
Rasulullah shallallahu ?alaihi wasallam. Al-Imam adz-Dzahabi mengatakan,
“Dia mendampingi Rasulullah shallallahu ?alaihi wasallam dengan begitu
sempurna, dan senantiasa menyertai Rasul semenjak beliau hijrah ke Madinah.
Berkali-kali dia mengikuti perang beserta Nabi shallallahu ?alaihi wasallam
dan merupakan salah seorang yang ikut berbai’at di bawah pohon (bai?atul
?aqabah).”

Anas radhiyallahu ?anhu berkata, “Aku melayani Rasulullah shallallahu
?alaihi wasallam selama sepuluh tahun, beliau tidak pernah memukulku, tidak
pernah mencelaku dan tidak pernah bermuka masam di hadapanku.” Rasulullah
mendoakan Anas agar dikaruniai harta dan anak yang banyak dan doa beliau
dikabulkan Allah. Disebutkan bahwa putra-putri Anas pada masa menjelang
wafat mencapai lebih dari seratus orang. Baca selengkapnya…

Buat duit gratis di internet

KLIA PTC + TowerImage via Wikipedia

Mungkin bagi sebagian orang masih ada yang belum percaya bahwa internet juga menjanjikan peluang kerja yang menggiurkan,namun bagi para netter tentunya sudah tak asing lagi dengan istilah Buat duit di internet disini aku mau kasih informasi bagi anda yang betul-betul ingin cari duit diinternet dengan gratis,maksud aku gratis saat mau daftar program ini dan kerjanya bisa dilakukan kapan saja sesuai dengan kemauan anda dan bisa dilakukan dimana saja asalkan ada koneksi internet.

Sebenarnya ada banyak sekali program bisnis internet yang penting kita harus pandai memilihnya agar tidak kecewa dan buang waktu sia-sia,aku ada saran kalau mau mengikuti program bisnis ini pastikan bahwa ada testimoni dari para member yang menyatakan bahwa ini bukan bisnis spam/penipu dan lihat bukti-bukti bahwa website itu bener-bener membayar membernya… Baca selengkapnya…

Tips menjadi TKI yang sukses

Moon DanceImage by dragon762w via Flickr

Lapangan kerja sampai saat ini masih susah karena terlalu banyaknya pencari kerja dibanding dengan lowongan kerja yang tersedia,salah satu solusinya kita harus bisa menciptakan lapangan kerja sendiri dan mungkin bisa juga mengajak orang lain kerja dengan kita,namun…salah satu kendalanya bagi saya pribadi mungkin bagi anda juga yaitu masalah modal.Karena itu banyak orang yang nekad menjadi TKI untuk mencari modal guna memulai usaha mandiri tapi banyak juga TKI yang hanya bisa kembali modal saja waktu pulang kampung,artinya dia tidak bisa membawa modal yang sadah ia targetkan.
Dari itu aku merasa prihatin juga sebagai sesama TKI ingin rasanya membantu sedikit tips semoga bisa memberi manfa’at bagi para TKI ataupun siapa saja yang berkeinginan menjadi TKI.Wah jadi ngelantur nih..mana tipsnya?Ohya lupa tolong baca baik-baik dan difahami ya.

1.Betulkan niat kita apa sebenarnya tujuan kita keluar negri. Baca selengkapnya…

Ikhlasku padamu robbi

Dunia sekarang sudah terasa sempit,betul nggak?buktinya niih aku udah hampir sepuluh tahun tinggal di negri orang,jauh dari keluarga.
Memang kata orang kalau mau maju mesti mau ambil resiko,jangan takut untuk mencoba sesuatu yang baru…
Aku sekarang ini masih di Malaysia mencari rizki untuk hidup yang lebih baik,mungkin nasib anda lebih bagus dari saya…Bersyukurlah pada Tuhan atas semua nikmatnya.
Semuanya aku jalani dengan penuh keikhlasan semoga suatu saat nanti Tuhan akan mengabulkan hajatku,sebab Tuhan takkan merubah nasib suatu kaum selama kaum itu sendiri tidak mau merubahnya. Baca selengkapnya…

KIDUNG SUNYI BUNGA PERANTAU

Hello sobat jumpalagi dengan ana…Lama gak posting biasalah sibuk dengan kerja dan kerja melulu,maklumlah seorang perantau macam aku ni harus selalu ikut aturan dari majikan sekilas tentang dendang perantau dari tanah seberang mungkin bisa menjadi referensi buat sobat siapa tahu ingin juga merantau keluarnegri,tapi dari pengalamanku kalau bisa kita usaha didalam negri kita sendiri sebab bagaimanapun indahnya hidup diluar negri tetap saja ada sesuatu yang kurang mungkin dari segi batin utamanya,contohnya:JAUH DARI ORANG TUA,JAUH DARI SUAMI/ISTRI/ANAK Kebanyakan seorang perantau seperti aku ini memendam sebuah perasan kangen Baca selengkapnya…

Hikmah ISRA’MI’RAJ Nabi Muhammad SAW

Assalamualaikum,apa kabar sobat?Alhamdulillah kalau masih dalam keedaan sehat jasmani&rohani,tentunya itu yang kita inginkan bukan!
Barusan aku balik dari Masjid ni,tadikan ada acara peringatan hari besar islam yaitu ISRA’ MI’RAJ nabi Muhammad SAW,yang diadakan oleh IRMAS”Nurul Iman” di Masjid Nurul Iman,memang tidak seperti biasanya diadakan diDewan makan,karena memang cuca tidak mendukung dan Majikanpun hanya memberi izin sekali dalam setahun untuk memperingati hari besar islam ditempat terbuka(Dewan makan Sanyan Industries).
Adapun hikmah yang dapat diambil dari peringatan isra’mi’raj nabi Muhammad saw adalah:Diterimanya perintah Shalat 5 waktu yang Alhamdulillah masih bisa kita kerjakan sampai saat ini dan ini memang kwajiban bagi setiap umat islam.

Mengutip apa yang tadi disampaikan oleh Ust.khusnan,bahwasanya orang islam yang tidak mau mengerjakan shalat 5 waktu akan mendapatkan Baca selengkapnya…

Dinamika seorang TKI di Perantauan

Assalamualaikum…Apakabar sobat?Moga-moga kita semua masih dalam lindungaNya amin.Hari ini rasanya capek sekali banyak kerja banyak juga masalah,tanggungjawab sebagai pekerja asing ya seperti ini keringat betul-betul diperas oleh majikan tapi memang ada imbalanya yaitu Gaji tiap bulan sekali.
Sobat pengunjung sekalian,Aku sampai saat ini masih memegang jabatan sebagai seorangTKI.Mungkin anggapan sobat wah enak ya jadi TKI duit banyak pacar banyak …banyak dan lain-lain,tapi menurutku enak gak enak hidup seseorang takbisa dilihat satu sisi aja,sudah lumrah alam kalau orang melihat kawan lain pasti bilang wah enakya dia bisa gini bisa gitu sedangkan aku masih seperti ini.
Sebenarnya ada cara yang lebih bagus agar kita tidak mudah terkena penyakit Irihati,dengki dsb pada saat melihat orang lain menemui kesuksesan dalam bidang tertentu,dalam urusan dunia janganlah kita selalu memandang… Baca selengkapnya…

Dinamika kehidupan manusia

Perjalanan hidup seseorang tentu berbeda beda,karena setiap individu mempunyai dinamika hidup sendiri-sendiri ada yang kaya ada yang miskin ada juga yang biasa-biasa aja.
Dunia ini bulat sobat dan perjalanan nasib seseorangpun berubah-ubah,kadang diatas kadang juga dibawah,jadi sebagai manusia makhluq ciptaan Tuhan seharusnya kita sadar,bahwa setiap sesuatu di dunia ini ada yang mengendalikanya,bener nggak?
Dari itulah saya sarankan dalam mengejar cita-cita kita jangan terlalu dipaksakan sesuaikan dengan batas kemampuan kita,seperti contoh kita cari uang jangan karena terdesak dengan kebutuhan yang meningkat akhirnya kita ambil jalan pintas,banyak macam ragamnya cari duit dengan cara yang haram.
Sekarang ini dunia sudah bisa kita genggam dengan tangan lho!nggak percaya…coba gunakan komputer dan akses internetnanti akan kita tahu betapa dunia itu sempit,jadi seandainya kita susah mau dapat rezeki dialam nyata lebih bagus anda coba bisnis lewat dunia maya.
Karena disini peluang untuk dapat uang lebih besar dan ada 1001 macam cara kita bisa dapat duit lewat dunia maya.
Coba saja….